Monday 11 April 2016

ABOUT

Teknologi Informasi

Setiap manusia tidak akan mungkin dapat hidup sendiri dan selalu akan memerlukan bantuan orang lain dalam menjalani kehidupan di dunia. Agar dapat berlangsung kehidupan yang serasi dalam kelompok manusia, maka manusia perlu untuk saling bertukar informasi.

Saling bertukar informasi atau berita yang berjalan lancar dan terus menerus dikenal dengan istilah Komunikasi.  Komunikasi berarti kita saling berusaha mengadakan suatu kesamaan (commoness) dengan orang lain. Ini berarti bahwa kita sedang berusaha memberikan informasi, atau pendapat kepada orang lain. Dan orang lain (penerima) informasi tersebut sedang berusaha mengerti isi informasi yang diterimanya.

Dengan adanya alat bantu dunia komunikasi yang saat ini sangat canggih yaitu internet, itu sangat sekali membantu proses keperluan manusia tanpa terbatas waktu dan tempat. Sebagai contoh saat ini banyak sekali manusia menggunakan jasa teknologi internet untuk keperluan bisnis, mencari informasi, berkomukasi sesama kerabat, dll. Dengan demikian kita dituntut untuk bisa mengikuti perkembangan zaman, belajar mengenai dunia sistem informasi (internet).
Tidak sedikit pula untuk saat ini manusia yang sudah paham dan juga mahir dalam teknologi, namun ada juga bagi temen-temen yang begitu paham mengenai dunia teknologi. Blog ini saya buat untuk bersama-sama belajar dan bertukar informasi mengenai teknologi.


Silahkan menulis share and care anda untuk mengembangkan pengetahuan anak bangsa Indonesia di CONTACT US

tambah pengetahuan anda dengan nopikpriyanto.blogspot.com