Wednesday 13 April 2016

Daftar Adsense yang Pasti Diterima

Pada blog post kali ini saya akan membahas tentang cara daftar Adsense yang pasti diterima untuk orang Indonesia, yang mana sebetulnya mau daftar Adsense Indonesia ataupun daftar Adsense internasional sama saja, kecuali bagi negara China dan India, ada persyaratan khususnya, hehe. Namun kali ini saya akan menjelaskan cara daftar Adsense yang sering berhasil dilakukan oleh orang Indonesia.


Hal pertama yang Anda perlukan untuk mendaftar Adsense adalah sebuah akun email, saya sarankan emailnya adalah dari Gmail.com karena Gmail adalah email layanan email milik Google, sehingga nantinya akun mudah saat mendaftar. Jika Anda belum punya email dari Gmail.com silahkan buat dulu, mudah ko! Jika Anda sudah memiliki akun Gmail maka lanjut ke tahap berikutnya.

Langkah selanjutnya yaitu menyiapkan sebuah website/blog yang nantinya akan didaftarkan ke Google Adsense. Blog harus sudah berisi konten yang unik (original) dan bermanfaat bagi orang lain. Jika Anda belum punya sebuah blog, Anda bisa membuat blog gratisan (blogspot blog) di situs www.blogger.com. Buatlah sebuah blog yang cukup cantik dan isi dengan konten milik Anda. Konten bisa berupa artikel disertai gambar, buatlah 10 – 15 artikel dulu dengan panjang artikel antara 500 – 1000 kata/artikelnya.

Jika Web/blog Anda sudah siap, langkah selanjutnya yaitu mendaftar Adsense dengan menuju ke situs resminya yaitu www.google.com/adsense lalu daftar (Sign Up), daftarlah menggunakan email gmail Anda kemudian masukan blog Anda dan pilih bahasa sesuai dengan bahasa konten. Lalu isi aplikasi form yang muncul dengan data diri Anda secara benar dan lengkap, ikuti saja petunjuk yang muncul hingga selesai.

Jika sudah Anda harus menunggu antara beberapa jam atau bahkan hingga beberapa hari, pihak Google akan memeriksa aplikasi pendaftaran Anda apakah Anda memenuhi persyaratan Google Adsense atau tidak. Jika diterima daftar Adsense Indonesia, Anda akan mendapatkan email pemberitahuan dari Google ke email Anda bahwa Anda telah diterima program Google Adsense dan sudah bisa masuk/login ke akun adsense serta sudah bisa menampilkan iklan Adsense pada blog Anda.

Namun jika Anda ditolak, Anda juga akan menerima email yang berisi bahwa aplikasi Adsense Anda tidak diterima. Alasan tidak diterimanya daftar Adsense biasanya kerena situs yang Anda daftarkan tidak memenuhi syarat, misalnya karena konten tidak memadai (kurang banyak/kurang berkualitas),atau kadang juga karena blog tidak memenuhi kebijakan Google webmaster guidelines (baca di https://support.google.com/adsense/answer/1348737?hl=en).

Jika aplikasi pendaftaran Adsense Anda diterima maka langkah selanjutnya yaitu log in ke akun Adsense Anda, kemudian membuat iklan Adsense yang baik dan pasang kode iklan Adsense di blog. Tapi jika seandainya Anda ditolak, langkah selanjutnya yang bisa dicoba yaitu memperbaiki kekurangan situs Anda. Jika sudah diperbaiki daftarkan lagi (daftar ulang) ke Google Adsense dengan cara masuk lagi (login) ke situs google.com/adsense dengan email Anda, lalu (Re-Submit) aplikasi pendaftaran Google Adsense Anda dengan blog yang sama.

Jika setelah mencoba berkali-kali daftar Google Adsense namun Anda tetap ditolak, berarti Anda kurang beruntung. Namun jangan khawatir masih ada solusi lain yang bisa membuat Anda diterima daftar Adsense, yaitu menggunakan cara lainnya dengan trik khusus. Anda bisa mengetahui trik baru cara mendaftar Adsense Indonesia dengan membaca ebook Adsense Mentalis

Strategi yang dijelaskan dalam ebook tersebut diantaranya yaitu tentang pemilihan iklan Adsense yang ber CTR tinggi, pemilihan warna dan ukuran Adsense yang ber CTR tinggi, cara mendapatkan banyak trafik dengan mudah, trik membuat konten blog dengan cepat dan mudah, rahasia menghasilkan nilai klik yang besar hingga $7/klik, dan masih banyak lagi.

Walaupun harga ebook ini sangat murah, namun isinya sangat bagus dan menguntungkan. Salah satu kelebihan dari ebook Adsense Mentalis yaitu penjelasannya sangat detail dan tahap demi tahap disertai dengan gambar/screenshot sehingga memudahkan pembaca yang ingin meniru strateginya. Keuntungan lainnya dari membeli ebook tersebut yaitu Anda bisa lebih cepat mendapatkan uang dolar dari Adsense dan segera menikmatinya.

Ebook ini merupakan panduan berdasarkan studi kasus nyata atau "blueprint" Adsense yang ditulis bedasarkan pengalaman seorang blogger yang sudah berpengalaman bertahun-tahun mendapatkan ribuan dolar per bulan dari program Google Adsense. Jika orang lain bisa mendapatkan uang dari internet, maka Anda pun pasti bisa! (Asalkan Anda tahu rahasianya).dengan daftar google Adsense bukalah pintu kesuksesan anda

Semoga Bermanfaat dan Sukses....

tambah pengetahuan anda dengan nopikpriyanto.blogspot.com

No comments: